Harga Token Blast Saat Ini Pasca Peluncuran Airdrop

2024-06-27
Token Blast

Bittime - Peluncuran token BLAST menandai momen penting bagi ekosistem Blast Layer-2.

Bersamaan dengan peluncuran airdrop yang sukses, harga token BLAST mengalami lonjakan signifikan, menarik perhatian investor dan trader di seluruh dunia.

Cek Market Crypto Hari Ini: PYTH/IDR

Harga Token Blast Saat Ini

Blast (BLAST), mengalami lonjakan harga 40% setelah peluncurannya. Pencapaian ini melebihi performa airdrop terkenal lainnya yang beredar di pasar dalam beberapa minggu terakhir.

Harga Token Blast awalnya di $0,02 per token, dengan nilai terdilusi penuh (FDV) senilai $2 miliar saat peluncuran. Angka ini berdasarkan data agregat dari Ambient Finance dan platform perdagangan perps Aevo.

Token Blast

Saat tulisan ini dimuat, harga BLAST telah meningkat sedikit di atas 40%, mencapai $0,0241 pada saat publikasi. Data ini diperoleh dari CoinMarketCap.

Baca Juga Cara Beli Crypto: Cara Beli BTC

Dampak Peluncuran Airdrop Blast

Airdrop Blast

Jaringan Blast meluncurkan program airdrop besar-besaran dan mendistribusikan 17% dari total pasokan token BLAST kepada para pengguna.

7%

Token dialokasikan untuk pengguna yang telah menjembatani Ether (ETH) atau US Dollar Blast (USDB) ke jaringan Blast sejak akhir tahun lalu.

7%

Token lainnya diberikan kepada pengguna yang secara aktif berkontribusi pada pengembangan dan kesuksesan aplikasi terdesentralisasi (DApps) di jaringan Blast.

3%

Token sisanya dialokasikan kepada Blur Foundation untuk mendanai airdrop di masa depan bagi komunitasnya.

Cek Harga Crypto Hari Ini: Harga DOGE/IDR

Kesimpulan

Airdrop ini merupakan langkah strategis Blast untuk meningkatkan adopsi dan partisipasi pengguna dalam jaringannya.

Pemberian token kepada pengguna awal dan kontributor DApps diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Blast secara lebih pesat.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Prediksi Harga Koin SUI 2024, 2025, 2030, Bagaimana Performanya.webp
Prediksi Harga Koin SUI 2024, 2025, 2030, Bagaimana Performanya?

Nah, artikel ini akan membahas mengenai prediksi harga SUI pada 2024, 2025, hingga 2030. Bagaimana performa koin asli dari blockchain Sui ini? Simak terus, ya!

2024-10-15Baca